Kamis, 27 September 2018

Samsu Pagoda

jual samsu pagoda , harga obat kuat samsu , testimoni samsu cream , samsu oil palsu , pd samsu jakarta , cara pemakaian samsu oil , efek samping samsu oil

Produk Samsu Pagoda, Samsu Oil dan Samsu Cream
Kategori Obat Kuat Oles Lama.
Manfaat Mengurangi sensitivitas, mencegah ejakulasi dini, untuk bercinta yang kuat tahan lama,Kemasan 5 ml, 10 gr (penggunaan 5x)
Harga Rp. 250.000/box isi 12 biji.
Cara Penggunaan oles pada alat vital 15 menit sebelum berhubungan seksual, lalu dicuci, siap main seksual.

Sebagian orang memakai obat oles samsu getah ingin kemampuan seksual kuat bertahan lama tampaknya menjadi suatu kebutuhan batin, karena ia ingin selalu memuaskan pasangannya dalam waktu yang lama dan kuat lama bertahan..

Samsu Tempel Getah  ( Samsu Pagoda) - adalah obat luar yang berfungsi untuk mencegah air mani keluar sebelum waktunya dan juga sebagai antiseptik. Produk Samsu saat ini terdiri dari 3 jenis Samsu Super Oil, Samsu Cream dan Samsu Tempel Getah (Pagoda)

Samsu pagoda getah berbentuk pagoda mentah menggunakan pagoda pagoda 1/5 bagian kemudian dihancurkan dengan sedikit air lalu oleskan ke penis diamkan 15-45 menit, lalu bersihkan dengan air setelah itu baru bercinta, waktu sudah merasakan minum air hingga spemanya keluar .
Penggunaan untuk 4x-6x terkait
wadah plastik berisi 1 pagoda getah ukuran 1cm
Samsu Tempel Pagoda Tingkatkan kekuatan pria dan stamina dalam hubungan seksual
Mengatasi:
- Prematur
- Ejakulasi
- Kurang Ereksi
- Kekurangan energi
PERINGATAN:
Obat ini hanya untuk pemakaian luar.

Produksi
PD. Samsu
Jakarta, Indonesia
POM TR 043635841
"OBAT KUAT SAMSU PAGOD GETAH" untuk pria dewasa mudah diaplikasikan, mengurangi kepekaan berlebihan dan membantu untuk menghindari / mengatasi ejakulasi dini umum nya terjadi pada semua pria yang ingin memperpanjang kenikmatan seksual baik untuk diri mereka sendiri dan pasangan mereka/istrinya.
 samsu pagoda
Cara pemakainya cukup di oles pada kepala dan batang penis Anda dengan rata atau sesuai kebutuhan, tunggu sekitar 10-15 menit sebelum hubungan seksual dimulai, setelah itu bersihkan dengan air biasa, sehingga Anda siap berhubungan seksual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar