Kamis, 26 April 2018

Obat Samsu Cream

obat samsu cream
Bahan utama Obat Kuat Samsu Cream dari getah tanaman yang sudah mengeras, berasal dari Mesir dan India diproses dengan dosis yang sangat aman tanpa menilbulkan efek samping dan diproduksi dalam bentuk cream, sehingga anda tidak perlu khawatir tentang panas dan penggunaannya sangat praktis dan mudah.

Samsu cream - adalah obat luar yang berfungsi untuk mencegah air mani keluar sebelum waktunya dan juga sebagai antiseptik. Produk Samsu saat ini terdiri dari 3 jenis Samsu Super Oil, Samsu Cream dan Samsu Tempel Getah (Pagoda)

Samsu Cream Salep berfungsi untuk mengurangi tingkat kepekaan saraf penis untuk mengatasi masalah ejakulasi dini / PELTU (nemPEL meTU secara langsung) Aturan yang digunakan: usapkan pada penis, diamkan 15-45 menit, lalu bersihkan dengan air setelah itu hanya berhubungan seks, minum air untuk mengakhiri seks.
Penggunaan untuk 4x-6x terkait
kemasan.1botal 20gram
Samsu cream (krim) Tingkatkan kekuatan pria dan stamina dalam hubungan seksual
Mengatasi:
- Prematur
- Ejakulasi
- Kurang Ereksi
- Kekurangan energi
PERINGATAN:
Obat ini hanya untuk pemakaian luar.
Produksi
PD. Samsu
Jakarta, Indonesia
POM TR 043635841

Cara pemakainya cukup di oles pada kepala dan batang penis Anda dengan rata atau sesuai kebutuhan, tunggu sekitar 10-15 menit sebelum hubungan seksual dimulai, setelah itu bersihkan dengan air biasa, sehingga Anda siap berhubungan seksual.

Samsu Cream sangat cocok di gunakan bagi anda yang tidak tahan lama dalam bercinta, nafsu besar tetapi cepat keluar karena ejakulasi dini yang menyebabkan saraf penisnya juga sensitif, atau penisnya terlalu geli. Krim Samsu juga berfungsi untuk mencegah pelepasan air mani sebelum waktunya, krim ini juga mengandung antiseptik untuk mencegah penyakit kelamin. agar tidak terinfeksi. Selain mencegah penyakit, sangat bagus untuk mengurangi kepekaan atau hiburan penisnya saat terkena rangsangan di vagina.

Samsu Cream terkenal dan di pakai yang luar biasa di tempat tidur. misalnya kamu diejek oleh seorang wanita malam,: "halahhhhhh ... paling kamu hanya limaa menit...... kuat, seperti ayam sayur aja wooo woooo". inilah saat Anda membuktikan kekuatan diri Anda, buktikan kebanggaan Anda di depannya. gunakan krim samsu ini. dijamin dia akan klepek-klepek dan membungkuk kepadamu.

Krim Samsu umumn ya dikenal sebagai pd samsu. pengguna menyebut krim samsu ini dengan krim Papa Samsu.

Kemasan: 1 tabung 50 gram (lihat gambar)
Harga: Rp 250.000/Box isi 12 tube.

Cara menggunakan: Pertama-tama bersihkan dengan air hangat untuk menghilangkan kotoran dan minyak di kuliat Anda, untuk nanti khasiat krim samsu ini bisa bekerja maksimal dan diserap oleh kulit. oleskan krim samsu pada penis Anda dengan rata, jangan terlalu tebal mengolesnya, persis seperti itu. tunggu sekitar 10-15 menitttttt kemudian siap digunakan. ingat??

Penggunaannya sebelum seks / seksual di mulai.
setelah itu bersihkan penis anda dengan shampoo atau sabun setelah di olesin dan diam. dalam jaminan puassss. barang dijamin bagus, dan asli. masih segel dari semua pabrik.

oh ya, samsu cream ini sudah terkenal di kalangan orang tua kita, banyak orang tua kita sudah tahu krim samsu ini, karena khasiatnya memang benar-benar atas.
buktikan.... buruan order sekarang
 samsu cream asli
Produk Samsu Pagoda, Samsu Oil dan Samsu Cream
Kategori Obat Kuat Oles Lama.
Manfaat Mengurangi sensitivitas, mencegah ejakulasi dini, untuk bercinta yang kuat tahan lama
Kemasan 5 ml, 10 gr (penggunaan 5x)
Harga Rp. 250.000/box isi 12 biji.
Cara Penggunaan oles pada alat vital 15 menit sebelum berhubungan seksual, lalu dicuci, siap main seksual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar